#DearTomorrow

#DearTomorrow

Beli Sekararang!

Select Page

Tepat pada Kamis ini (29/03), Bentang Pustaka kembali membawa kejutan dengan meluncurkan tampilan sampul buku terbaru karya aktris dan pernyanyi ternama, Maudy Ayunda, yang berjudul Dear Tomorrow. Buku yang dicetak hard cover setebal 192 halaman ini, diterbitkan dengan menonjolkan kecantikan sisi artistik yang sesuai dengan tulisan yang ada di dalam buku.

“Bentang Pustaka selalu berusaha untuk memberikan experience terbaik bagi para pembacanya, maka dari itu buku Dear Tomorrow memang didesain agar sisi artistiknya sejalan dengan tulisan.” tutur Baiq Nadia, editor buku Dear Tomorrow saat ditemui di kantor Bentang Pustaka (29/03). Sesuai dengan tema buku Dear Tomorrow, tampilan yang diusung juga merupakan bentuk rupa desain yang meskipun minimalis, tetapi tetap menawarkan kesan anggun dan modern. “Secara estetika, desain buku ini mengimbangi makna dan pesan dalam bukunya,” tambah Baiq Nadia.

Begitu pula dengan palet warna yang digunakan dalam tampilan sampul buku Dear Tomorrow. Menurut Baiq Nadia, komposisi yang harmoni antara warna-warna pastel dan sedikit campuran warna emas, mampu memberikan nuansa yang dapat secara penuh menggambarkan kepribadian Maudy Ayunda yang hangat dan juga elegan. Sampul dari buku Dear Tomorrow ini merupakan hasil karya sinergi antara desainer andalan Bentang Pustaka, yakni Musthofa Nur Wardoyo dengan tipografi dari Flori Amelia, desainer yang terbiasa menangani proyek-proyek dari Maudy Ayunda.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai perkembangan buku Dear Tomorrow? Sahabat Bentang dapat mengikuti update selanjutnya dari media sosial @bentangpustaka dan @deartomorrowthebook, serta bisa juga melalui tagar #DearTomorrowTheBook.

(oleh: Nandani Putri Tavita)